Piknik Nusantara Tour & Travel Organizer

0

FREQUENTLY ASK QUESTION

Apa itu Open Trip?
  1. Kegiatan Open Trip merupakan perjalanan gabungan dari beberapa wisatawan dengan tujuan destinasi tertentu secara bersamaan.
  2. Konfirmasi keberangkatan, penyesuaian harga hingga pembatalan paket Open Trip menyesuaikan dengan jumlah kuota peserta yang terkumpul
  3. Seluruh bentuk program Open Trip di anjurkan untuk para wisatawan mandiri dengan rentang usia 17 – 60 tahun.
  4. Program acara dan harga dalam kegiatan Open Trip berlaku untuk wisatawan Warga Negara Indonesia (WNI). Penyesuaian harga berlaku untuk wisatawan Warga Negara Asing (WNA)
  5. Seluruh program Open Trip bersifat kondisional dan dapat berubah sewaktu-waktu di karenakan suatu hal.
  1. Jam kerja dan pelayanan kantor Piknik Nusantara adalah pada hari Senin-Sabtu dari pukul 09.00-20.00 WIB dan semua komunikasi lewat Whats App, Telepon dan Email pada saat proses booking seat dapat di lakukan pada jam kerja tersebut. Customer Support kami akan melayani Anda secepatnya sesuai dengan antrian.

  2. Pendaftaran Open Trip terbuka untuk umum dengan minimum 1 orang peserta.

  3. Calon peserta tour di himbau tidak melakukan pemesanan tiket pesawat untuk keberangkatan dan kepulangan sesuai rencana perjalanan tour sebelum ada konfirmasi perihal status tour tersebut dari Admin kami.
  4. Bagi calon peserta tour yang melakukan pendaftaran dengan jadwal tour kurang dari 5 hari sebelum keberangkatan, silahkan menghubungi Customer Service kami, untuk memastikan keberangkatan Tour tersebut.
  1. Pembayaran dapat dengan cara Down Payment atau Full Payment.
  2. Minimal Pembayaran Down Payment sebesar 50% dari total tour dan pelunasan paling lambat H-7 sebelum keberangkatan
  3. Pembayaran dengan metode Virtual Account tersedia untuk Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Permata dan ATM Bersama
  4. Tersedia pembayaran dengan metode QRIS digital
  5. Pembayaran dengan Kartu Kredit (Visa, JCB dan Mastercard) yang sudah aman terenkripsi.
  6. Tersedia Cicilan dengan Mitra Pembayaran Digital (Tokopedia, Blibli, Go Tagihan)
  7. Pembayaran dengan e-Wallet menggunakan OVO
  8. Pembayaran Digital lewat Invoice Paper.id terkonfirmasi secara otomatis dan bukti pembayaran / kuitansi akan dikirim oleh sistem lewat email dan nomor whats app yang terdaftar. Jika terjadi masalah, harap menghubungi admin dalam 1×24 jam
  9. Pembayaran Bank Transfer Manual hanya melalui Transfer ke Rekening :
    • Bank : Mandiri
    • Atas Nama : CV PERSADA NUSANTARA UTAMA
    • Nomor Rekening : 1560012296648
  10. Setelah anda melakukan pembayaran bank transfer manual, mohon bukti pembayaran bisa dikirim ke nomor admin kami +62 81211716560 (Whats App) untuk kami verifikasi atau bisa langsung di share ke grup tour di setiap destinasi yang di ikuti
  11. Calon Peserta yang sudah melakukan pembayaran adalah peserta yang terkonfirmasi bergabung dalam tour.

Tim Piknik Nusantara selalu siap bekerja sama dengan Anda yang ingin mengadakan event perusahaan, baik acara gathering perusahaan, acara outbound atau kegiatan. Kontak tim sales & event kami di nomor +62 81211716560

Piknik Nusantara didukung oleh tim yang berpengalaman di dunia Pariwisata serta mempunyai passion dan dedikasi yang tinggi untuk melayani setiap permintaan. Mulai dari liburan, perjalanan bisnis ataupun kegiatan insentif meeting & event perusahaan Anda.